Jelang Cuti Bersama Idul Fitri 1443 H, Bupati BU Pimpin Apel Gabungan


Categories :

Bengkulu Utara, InfoPublik – Jelang Libur dan Cuti Bersama Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah Bupati Bengkulu Utara pimpin apel gabungan di halaman Kantor Bupati Bengkulu Utara, Jumat (5/4/2024).

Apel gabungan tersebut diikuti oleh Sekretaris Daerah, para Asisten, Kepala OPD dan dihadiri para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara.

Mengawali sambutan dan arahannya Bupati BU Ir. H. Mian menyampaikan atas nama Pemkab Bengkulu Utara mengucapkan selamat hari Raya  Idul Fitri 1445 Hijriyah minal Aidin walfaizin mohon maaf lahir batin seluruh ASN di jajaran Pemkab Bengkulu Utara.

Selanjutnya Bupati menyampaikan kepada seluruh ASN bahwa hari ini adalah kerja terakhir apa yang menjadi kewajiban agar dapat di selesaikan hari ini.

“Di mulai besok dan hingga masuk lagi, kita diberi waktu yang cukup untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk bersilaturahmi bersama keluarga,”ucap Bupati BU.

Ditambahkannya, seusai waktu libur yang diberikan agar menjadi bermanfaat dan tetap menjadi kedisiplinan kepada seluruh ASN untuk dapat kerja kembali dan mengingatkan seluruh jajaran pemerintah untuk tidak lengah dan lepas dengan tanggung jawab terhadap pekerjaan.

“Dalam libur cuti hati raya pemerintahan daerah tetap memberikan pelayanan yang optimal dibeberapa pelayanan,”ungkapnya.(MCBU/sy).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *