Bupati BU Tekankan Kesiapan Semua Sektor, Jelang Idul Fitri 1445 H 


Categories :

Bengkulu Utara, Info Publik – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, dalam hal ini Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, didampingi Sekretaris Daerah Bengkulu Utara, H. Fitriyansyah, S.STP, M.M, menggelar rapat kesiapan dan pengamanan semua sektor bersama seluruh Kepala SKPD lingkup Pemkab BU, di Command Center Setdakab, Jumat (05/04/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Utara menyampaikan pesan kepada jajaran tenaga kesehatan untuk tetap stand by, siap siaga melaksanakan pelayanan dengan membuat daftar piket yang menyesuaikan dengan perayaan Idul Fitri 1445 Hijriyah.

“Yang paling utama adalah kesiapan tenaga kesehatan, diharapkan untuk tetap stand by siap siaga melaksanakan pelayanan, buat daftar piketnya menyesuaikan dengan yang merayakan idul fitri tahun ini,”ucapnya.

Lebih lanjut, Bupati Bengkulu Utara menambahkan pesan kepada semua unsur instansi yang pekerjaannya meningkat di hari raya, baik itu Dishub, Satpop PP dan Pemadam Kebakaran, serta BPBD untuk dapat memastikan kesiapan seutuhnya baik itu personil maupun kesiapan alat dan kendaraan operasinal.

“Selanjutnya, Dishub, Satpol PP dan Damkar, maupun BPBD atau yang lainnya, pastikan dengan baik kesiapan pengamanan seutuhnya, baik itu kesiapan personil maupun alat dan kendaraan operasionalnya masing – masing”, tambahnya.(MCBU/rd).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *