HUT Arga Makmur Ke-40, Istighosah Akbar dan Undang Artis


Categories :

ARGA MAKMUR– Bupati Bengkulu Utara (BU), Ir Mian bakal menggelar Istigozah akbar dengan dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Arga Makmur yang ke 40 yang jatuh pada tanggal 9 Oktober 2016 mendatang. Selain acara itu, bupati juga rencananya akan mengundang artis untuk memeriahkan serta diisi berbagai perlombaan.

Untuk kegiatan religi, tambah Bupati akan dilakukan acara Istighosah Akbar dengan mengundang ustad dan alim ulama. Tujuannya untuk menyadarkan seluruh kalangan masyarakat bahwa tidak ada tempat meminta selain kepada Allah SWT.

”Untuk perlombaan kita lihat nanti dari panitia. Yang jelas saya akan buatkan yang akbar, libatkan semua kalangam masyarakat. Menyadarkan bahwa kita tidak ada minta dengan yang lain kecuali kepada yang diatas. Untuk itu kita akan buat dzikir dan Bengkulu Utara berselawat akbar,” ungkap Bupati.

Selain itu,  HUT Kota Arga Makmur kali ini akan lebih meriah dari sebelumnnya. Untuk itu, pihaknya tengah melakukan persiapan yang matang guna pelaksanaan acara nanti. (Humas)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *