Serap Aspirasi, Bupati BU Tarawih di Masjid Nurul Huda Bukit Makmur


Categories :

Info publik,Bengkulu Utara- Bupati Bengkulu Utara (BU) Ir. H. Mian Melaksanakan malam ke – 25 Ramadhan dengan beribadah Tarawih berjamaah bersama masyarakat Desa Bukit Makmur, Kecamatan Ketahun di Masjid Nurul Huda, Selasa (26/04/2022).

Dalam sambutannya Bupati BU Ir. H. Mian menyampaikan tujuan dari Kedatangan yaitu Untuk membangun silahturahim sekaligus kita menyerap aspirasi dari masyarakat, harapannya seluruh masjid-masjid dapat di makmurkan secara bertahap.

“Safari ramadhan ini adalah bagian dari enam masjid yang mendapatkan kunjungan dakwah di luar dari kegiatan safari ramadhan yang di adakan Pemerintah Daerah Kabupaten BU. Saya melihat dalam Sepuluh hari terakhir di malam ke dua puluh lima saya memberikan apresiasi sebesar besarnya kepada masjid yang jamaahnya masih memakmurkan masing-masing masjidnya,”ucapnya.

Beliau menambahkan bahwa pembangunan selama dua tahun terakhir sangat tidak maksimal dikarenakan wabah covid – 19, dengan adanya kelonggaran ditahun ini, pemerintah berharap agar semua pihak dan dapat memaksimalkan pembangunan yang selama ini tertunda.

“Saya selaku Bupati BU di dua tahun belakang pemerintah daerah belum dapat memaksimalkan pembangunan di BU karena wabah covid -19, harapan saya tahun depan kita bisa berusaha menaikan pembangunan di Kabupaten BU lebih optimal lagi sesuai anggaran nantinya,”jelasnya.(MCBU)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *