Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Bengkulu Utara, Bupati Minta Tampilkan yang Terbaik


Categories :

Media Center – Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian mengukuhkan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) di halaman kantor Bupati, Senin (15/8/2022).

Pengukuhan dilakukan sore hari pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai. Selama kegiatan berlangsung Bupati mengambil alih menjadi pembina pengukuhan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) yang di ikuti oleh Siswa-siswi pilihan dari Sekolah Menengah Atas (SMA) yang ada di Bengkulu Utara dan merupakan pemuda dan pemudi terpilih untuk mengibarkan Bendera pada saat HUT Ke-77 RI 17 Agustus tahun 2022 ini.

Dalam sambutannya, Ir. H. Mian mengatakan “bersyukur kita ucapkan dari mulai rekrutmen, sampai proses seleksi, kemudian pelatihan, semua berjalan dengan transparan dan pelatihan yang sudah dilakukan dua Minggu ini membuahkan hasil yang positif dan saya yakin semua anak-anakku sudah siap untuk di kukuhkan”.

Bupati Bengkulu Utara berharap pada pelaksanaan upacara pengibaran sang saka merah putih nantinya dapat menampilkan yg terbaik, pelaksanaan upacara berjalan dengan sukses dan tanpa kendala apapun (MCBU).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *