Pemkab Bengkulu Utara Beri Bantuan Sembako pada ODP Covid-19


Categories :

Bengkulu Utara, InfoPublikĀ  – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menyerahkan bantuan dalam bentuk sembako kepada masyarakat yang ditetapkan sebagai ODP (Orang Dalam Pantauan) di Kabupaten Bengkulu Utara.

Penyerahan bantuan diserahkan oleh Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian secara simbolis di halaman Pemda BU, Jumat (3/4/2020), dengan harapan dapat meringankan beban hidup para ODP tersebut, sehingga dapat melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Bengkulu Utara.

ā€œBantuan sembako yang disalurkan Pemerintah Kabupaten, hari pertama ini disalurkan untuk ODP di wilayah Kecamatan Arga Makmur dan Arma Jaya, secara berkelanjutan akan diberikan pula kepada ODP di Kecamatan lainnya di Bengkulu Utara,” ujar Bupati Mian.

“Bantuan sembako yang disalurkan tersebut merupakan salah satu bentuk langkah penanganan penyebaran pandemi covid 19 dari Gugus Tugas Covid 19 yang dibentuk Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara,” tutupnya.

Sementara itu, Camat Arga Makmur Jhon Kenedi,S.Sos yang menerima bantuan secara simbolis berharap bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara itu dapat memberikan kelapangan bagi ODP untuk tetap di rumah untuk melakukan isolasi mandiri sesuai ketentuan.(mC Bengkulu Utara/Dev)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *