MALAM RAMAH TAMAH, BUPATI BENGKULU UTARA LEPAS SAMBUT KAPOLRES BARU DAN LAMA


Categories :

MCBU- Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian menggelar makan malam bersama menyambut Kapolres baru AKBP Anton Setyo Hartanto S.IK, MH sekaligus melepas Kapolres Lama AKBP Ariefaldi Warganegara SH, SIK, MM, di Balai Daerah, Kamis (19/12/2019) Malam.

Ir.H.Mian menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Bengkulu Utara atas dukungan memberikan gagasan yang konstruktif dalam menjaga teritorial keamanan yang sangat dirasakan selama ini di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Atas nama pemerintah daerah bupati dan wakil bupati dan segenap jajaran rekan rekan FKPD, DPRD menghaturkan terima kasih atas dharma bhakti sekaligus upaya trobosan pengamanan secara bersama, keberadaan polres menjadi sesuatu kekuatan bersama diantara FKPD di Kabupaten Bengkulu Utara ini,”

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bengkulu Utara terlama kedua AKBP Ariefaldi Warganegara SH, SIK, MM menyampaikan kesannya dalam memimpin Polres Bengkulu Utara selama 2 tahun 3 bulan.

“Apa yang sudah kami bangun merupakan bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara. semoga apa yang kami persembahkan dapat bermanfaat dan dapat membantu pemerintah daerah dalam memberikan kesejahteraan kepada masyarakat.”tuturnya.

Sementara itu, AKBP Anton Setyo Hartanto S.IK. MH, menyampaikan terima kasih atas segala penyambutan dan rangkaian kegiatan.

“Agar bisa membantu pelaksanaan tugas kedepan dalam meneruskan semangat Kapolres sebelumnya. Semoga kami bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya terkhusus melindungi mengayomi dan membantu masyarakat juga pemerintah daerah dalam membangun Bengkulu Utara,”

Kegiatan acara diakhiri dengan pemberian Cinderamata atau kenang-kenangan kepada Kapolres lama dari Bupati Bengkulu Utara beserta masing masing unsur FKPD, DPRD, Polres BU, Dandim 0423 BU, Instansi Vertikal, dan OPD dilingkup Kabupaten Bengkulu Utara.

#MediaCentet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *