DWP Kabupaten Bengkulu Utara Gelar Sertijab Ketua Baru


Categories :

Media Center – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan Serah terima jabatan bertempat, di gedung DWP BU. Jumat (14/10/2022).

Serah terima jabatan tersebut dari Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ny. Hj. Junita Haryadi, S.Pd kepada Ny.Eyi Suryanti Fitriansyah, S.E., M.Si., sekaligus melaksanakan kegiatan Sosialisasi Peningkatan Pemberdayaan Perempuan dalam Meningkatkan Ekonomi Keluarga.

Ketua DWP lama Ny. Hj. Junita Haryadi, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus dan anggota DWP BU yang telah bersinergi dan berperan aktif baik dalam kegiatan pemerintahan maupun masyarakat.

“Semoga dengan kepengurusan yang baru DWP BU yang baru tetap solid dan semakin maju dalam semua bidang” ungkap Hj.Junita Haryadi, S.Pd.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DWP BU Eyi Suryanti Fitriansyah,S.E, M.Si mengatakan terimakasih atas dedikasi ibu Hj.Junita Haryadi, S.Pd dalam kepemimpinannya, harapannya organisasi ini tetep solid dalam menjalankan program kerja yang ada.

Kemudian, Program yang ada dalam organisasi DWP ini tentunya perlu dukungan dari pengurus dan anggota DWP agar dapat dilaksanakan dengan baik.

Harapannya DWP dapat bersinergi dengan organisasi wanita lainnya dalam memajukan SDM dan mensukseskan program Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara.(MCBU/Dc).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *