Diskominfo BU Lepas 3 Mahasiswa Magang UNIB


Categories :

Info Publik, Arga Makmur- Kepala Diskominfo Bengkulu Utara dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bidang Pengelola Informasi Bari Oktari, S.STP melepas secara resmi tiga orang mahasiswa magang dari program studi S1 Ilmu Komunikasi Universitas Bengkulu (UNIB) kembali ke Kampus usai menyelesaikan mata kuliah praktek kerja lapangan selama 2 bulan, Selasa (9/11/2021).

Prosesi pelepasan ditandai dengan penyerahan cinderamata dari mahasiswa magang UNIB kepada kepala Bidang Pengelolaan informasi didampingi Kasi Lintas Sektoral dan Pengelolaan Media Publik Lensi Afriyani, SIP dilanjutkan dengan prosesi foto bersama.

Kepada mahasiswa magang, Bapak Bari Oktari, S STP memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada mahasiswa magang dari jurnalistik Unib yang telah berkontribusi aktif selama magang.

“Terimakasih kasih atas segala bentuk kontribusi secara maksimal dan loyal mempraktikkan ilmunya disini. Semoga juga dengan ilmu yang telah didapatkan dapat berguna dan membantu kalian karena terjun langsung di dunia jurnalistik” tandasnya.

Beliau juga berpesan agar apa yang telah diajarkan dan didapatkan selama melaksanakan magang dapat terus dikembangkan dan dapat di gunakan dengan baik di dunia jurnalistik.

Menanggapi penyampaian Kepala Bidang, Aji salah satu mahasiswa magang mengucapkan banyak terimakasih kepada Diskominfo Bengkulu Utara khususnya Media Center dan Radio yang telah memberikan kesempatan dan fasilitas untuk melaksanakan magang. Sehingga banyak pengalaman dan ilmu yang didapatkan selama melaksanakan permagangan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada bapak ibu, karyawan Media Center maupun Radio kharisma yang telah membimbing kami. Mohon maaf apabila ada kesalahan saat kami melaksanaan magang. Bersyukur kami dapat terjun langsung mempraktikkan ilmu jurnalistik disini khususnya pemberitaan di bidang pembangunan Daerah” ucapnya. (MC Bengkulu Utara Ia).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *