Bupati Mian sambangi Dewi Murniati untuk Fasilitasi Pengobatan Luar Daerah


Categories :

Bengkulu Utara, InfoPublik – Bupati BU Ir. H. Mian didampingi Dinas Kesehatan dan Dinsos beserta Baznas BU menjenguk Dewi Murniati (3 tahun), putri dari Katiman warga Gunung Selan Kecamatan Arga Makmur, Jumat (26/5/2023).

Dalam kesempatan itu, Bupati BU juga akan memberangkatkan bocah malang yang didiagnosa penyakit katarak tersebut ke rumah sakit rujukan di RS Mata Cicendo Jawa Barat agar bisa dilakukan operasi guna pemulihan.

Kini keluarga Dewi Murniati sedikit lega setelah Bupati BU bersama Dinkes, Dinsos Baznas BU mengunjungi kediamannya.

“Didampingi oleh petugas Dinsos untuk fasilitasi buka rekening keluarga di Bank dan bantuan pendukung berupa pengobatan keluar daerah, teruntuk keluarga yang sakit telah difasilitasi BPJS dengan sumber pendanaan dari APBD Kabupaten BU,”terang Bupati BU.

Lebih lanjut Bupati BU menyampaikan atas nama kepala daerah saya turut prihatin kepada pihak keluarga. Atas apa yang telah terjadi pada anaknya, pada usia yang masih balita ini, mengalami sakit dan membutuhkan penanganan yang serius.

“Harapan kami semoga Dewi dapat diberikan kesembuhan dan kepada pihak keluarga untuk lebih sabar menyikapi yang terjadi. Selain itu. Tak henti-hentinya kita doakan bersama mendoakan yang terbaik untuk kondisi Dewi,”ungkapnya.

“Melalui dinas terkait akan memantau dan memastikan pengobatan terhadap Dewi akan terus berjalan,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *