Bupati Mian Pastikan Kesiapan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19


Categories :

Media Center Pemkab Bengkulu Utara –  Bupati Bengkulu Utara melakukan pemantauan dan kesiapan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona atau Covid-19 di Bengkulu Utara, di Kantor Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Covid-19, Kamis (19/3/2020).

Bupati memaparkan bahwa Sekretariat Tim Gugus Tugas tidak hanya di kabupaten tetapi ada di tingkat kecamatan desa dan kelurahan, yang berfungsi untuk menampung pengaduan masyarakat dan memberikan informasi serta pelayanan kepada masyarakat mengenai wabah Covid-19.

“Gugus tugas tidak hanya ada di kabupaten tetapi ada di tingkat kecamatan, desa dan kelurahan di Bengkulu Utara, sehingga ini menjadi wadah bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi, konsultasi, koordinasi dan pengaduan lewat Call center yang telah disediakan,” paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengapresiasi penuh kepada Tim tenaga kesehatan di seluruh Indonesia atas kerja kerasnya membantu penanganan Virus Covid-19 terkhusus para tenaga medis dan perawat yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Terimakasih untuk semua Perawat, Dokter & Tenaga Medis yang telah menjadi garda terdepan dalam pelayanan kesehatan serta upaya penanganan pandemi COVID-19. Terimakasih atas pelayanan yg telah diberikan. Selamat Hari Perawat Nasional, Semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita semua,” (MC Bengkulu Utara/GS/IA/Dev)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *