Bupati BU Hadiri Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan


Categories :

Bengkulu Utara, Info Publik – Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian menghadiri acara Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan ke-23 Tingkat Kabupaten Bengkulu Utara Tahun 2022 yang bertempat di Sekretariat Dharma Wanita Persatuan Bengkulu Utara pada Selasa pagi (20/12/2022).

Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan Ke-23 mengusung tema Membangun Perempuan Cerdas Untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital.

Turut hadir dalam acara Sekda Bengkulu Utara, Asisten III Bidang Administrasi Umum, Camat Kota Arga Makmur, Kepala BKAD, Penasehat DWP BU, Ketua DWP BU serta unsur – unsur terkait.

Dalam sambutannya Bupati BU Ir. H Mian menyampaikan apresiasi atas kerja yang telah dilaksanakan organisasi dharma wanita Kabupaten Bengkulu Utara baik kerja pribadi yaitu membangun keluarga sakinah mawaddah warohmah maupun kerja di lingkungannya. keberadaan Dharma Wanita di Kabupaten Bengkulu Utara memiliki peran penting karena menjadi daya dukung utama dalam melaksanakan pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan di Kabupaten Bengkulu Utara.

“saya menyampaikan apresiasi kepada organisasi Dharma Wanita atas kerja – kerja yang telah dilaksanakan baik itu kerja pribadi membangun keluarga sakinah mawaddah warohmah maupun kerja di lingkungannya, dan khusus kerja – kerja di lingkungan organisasi yang ikut membantu pemerintah daerah dalam berbagai aspek dengan semangat spirit gotong royong sehingga keberadaan Dharma Wanita di Kabupaten Bengkulu Utara tidak diragukan lagi yang menjadi daya dukung utama kepada pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Bengkulu Utara”Ujar Bupati

Terkait dengan tema pada HUT Dharma Wanita ke-23 yaitu Membangun Perempuan Cerdas Untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital, Bupati BU berpesan kepada Dharma Wanita Persatuan untuk tetap dapat memilih dan memilah dalam pemanfaatan teknologi digital.

“Saya pesan kepada ibu-ibu Dharma Wanita untuk memanfaatkan teknologi di era digital secara positif seperti untuk mendukung pengembangan usaha ibu – ibu, menopang ekonomi keluarga dengan memanfaatkan marketplace atau pasar online dan membantu pelaku umkm untuk memasarkan produk2 unggulan Kabupaten Bengkulu Utara. Saya juga berharap kepada seluruh ibu dharma wanita untuk menjadi contoh yang baik di lingkungan masyarakat. Terakhir saya mengucapkan Dirgahayu Dharma Wanita yang ke 23, selamat dan sukses selalu”. tutupnya (MCBU/Ar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *