Bupati BU Bagikan 381 Honor Imam Masjid dan Pemuka Agama


Categories :

Bengkulu Utara, InfoPublik – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan penyerahan honor kepada 381 imam masjid, pemuka agama dan pemberian santunan kepada anak yatim sekaligus buka bersama, di Balai Daerah, Arga Makmur. Jumat (5/4/2024).

Dalam sambutannya Bupati BU Ir.H.Mian menyampaikan rasa syukur karena masih diberi kesempatan untuk bersilaturahmi, kegiatan safari ramadhan dimulai dari awal hingga hari ke-25 bulan ramadhan ini, agenda rutin ini terus dilakukan oleh Pemkab BU.

“Apresiasi berupa honorium kepada imam masjid dan pemuka agama di Kabupaten Bengkulu Utara atas pengabdiannya dalam menjalankan tugasnya, membimbing, serta menjadi tokoh tauladan di tengah-tengah masyarakat,”ucapnya.

Selain itu, pada momentum jelang hari raya idul fitri ini, diharapkan semakin meningkatkan iman dan ketaqwaan, dapat terus menjalin silaturahmi, dengan hal ini juga diharapkan dapat menjadi motivasi dan semangat bersama.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian honor imam kepada seluruh imam, pemuka agama yang telah hadir, melaksanakan ibadah sholat magrib dan buka bersama. (MCBU/Nd).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *