Bupati Bengkulu Utara Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H Mengajak Bengkulu Utara Bershalawat


Categories :

Info Publik, Bengkulu Utara-Bupati Bengkulu Utara (BU) Ir.H.Mian Menghadiri Peringatan 1 Muharram 1444 H tahun 2022dengan tema “Bengkulu Utara Bershalawat dan mendengarkan ceramah ustad Dr Drs KH.ES MUBAROK, Msc.MM” bertempat di lapangan desa Bumi Harjo kecamatan Pinang Raya (7/8/2022).

Turut hadir di acara tersebut, pengasuh pondok pesantren darusyifa yaspida Sukabumi Jawa barat Dr Drs KH.ES MUBAROK, Msc.MM,ketua PKK Kabupaten, Ny Eko Kurnianingsih,Ketua NU BU,Patri, PMJB Ketua MUI, forum komunikasi pimpinan daerah BU, Tokoh alim ulama ,tokoh masyarakat,serta hadirin yang sempat hadir.

Ia juga berharap kegiatan ini nantinya menjadi momentum yang bagus bagi kita semua, ceramah agama yang disampaikan Ustad Dr Drs KH.ES MUBAROK, Msc.MM dari Sukabumi Jawa barat.

Bupati Bengkulu Utara dalam sambutannya menyampaikan, pemerintah daerah memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini dengan baik.”Alhamdulillah pada malam hari ini kehidupan mengarah normal kita bisa melaksanakan Bengkulu Utara Bershalawat jama’ah yang cukup luar biasa, trimaksih panitia , karena kursi tidak mencukupi karena trllu banyak masyarakat hadir sehingga gelar tikar artinya semangat dan spirit untuk mendengarkan tausiyah luar biasa”ucapnya.

Dikesempatan itu juga, Bupati berharap bagi seluruh masyarakat dan alim ulama untuk terus mendukung dan memberikan doa agar Kabupaten Bengkulu Utara dapat lebih baik ke tahun-tahun yang akan datang.

“meskipun harga komoditi perkebunan sedikit melorot tetapi kita tetap optimis bahwa pemerintah akan hadir untuk memberikan daya ungkit untuk petani,kita bersyukur bisa melaksanakan pengajian ini tanpa keluh kesah, Mohon doa kepada kami untuk membawa Bengkulu Utara ke arah yang jauh lebih baik lagi ke tahun berikutnya”jelas bupati

Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian dalam kesempatan tersebut, memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan pembagian insentif imam masjid dan pemuka agama.

Kegiatan diisi dengan Ceramah Tausiah oleh pengasuh pondok pesantren darusyifa yaspida Sukabumi Jawa barat Dr Drs KH.ES MUBAROK, Msc.MM dan diakhiri dengan Doa bersama.(MCBU)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *