Wakil Bupati Bengkulu Utara Lepas Pawai Takbir Keliling Idul Adha 1440 H


Categories :

Media Center Pemkab Bengkulu Utara –  Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, Sabtu (31/8) malam, melaksanakan pawai takbir keliling, dalam rangka menyambut Idul Adha 1440 hijriyah tahun 2019.

Pelaksanaan pawai takbir Ini dikawal langsung Satlantas Polres Bengkulu Utara, Dinas Perhubungan, SatPol PP, serta segenap jajaran Pemkab Bengkulu Utara.
Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE, M.Ap dalam sambutannya sebelum melepas peserta pawai takbir keliling, Wabup menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam merayakan kegiatan rutin tahunan, dalam menyambut hari raya Idul Adha.
“Sebagai ucapan syukur kita mengumandangkan takbir dalam menyambut hari Idul Adha dan dengan tujuan mulia untuk menyampaikan doa agar jemaah haji kita sehat dan dapat melaksanakan haji mabrur, serta kembali dengan selamat ke tanah air khususnya jemaah haji Bengkulu Utara,” sampainya.
Adapun rute pawai takbir keliling yaitu start dimulai di halaman Kantor Bupati Bengkulu Utara melewati bundaran, Desa Gunung Agung, Desa Karang Anyar II, Simpang Dwiguna, Pasar Puwodadi, Karang Suci, dan  kembali ke Kantor Bupati Bengkulu Utara.
Turut hadir, AKBP. Ariefaldi Warganegara, SIK, MM Kapolres Bengkulu Utara, Letkol Arh.Ari Trisenta Nursanto, S.Sos, M.Si Dandim Bengkulu Utara, dan segenap OPD di lingkungan Pemerintah Bengkulu Utara.(MC Bengkulu Utara/IA/DC)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *