TIM GUGUS TUGAS PERCEPATAN PENANGANAN COVID -19 BU, BAGIKAN MASKER UNTUK MASYARAKAT


Categories :

Media Center – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkulu Utara bagikan masker gratis kepada pengendara yang tidak menggunakan masker, Senin (20/4/2020) sore.

Welson Hendri, S.Sos selaku Koordinator Lapangan Bidang Pencegahan Covid -19 Kabupaten BU menjelaskan, bahwa kegiatan tim gugus tugas sore ini memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat untuk mengunakan masker jika harus keluar rumah, untuk mencegah tertularnya virus covid-19.

“Sore ini kita membagikan masker gratis kepada pengendara yang melintas yang tidak menggunakan masker. Ada sekitar 350 pcs masker yang dibagikan di titik lokasi yakni Bundaran, Alun-alun kota dan kawasan persawahan kemumu,”terangnya.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat agar waspada mengantisipasi penyebaran virus covid-19 ini.

Selain memberikan pemahaman agar masyarakat hindari keramaian, beliau juga mengharapkan kepada orang tua untuk berperan aktif menjaga agar anak-anak yang diliburkan sekolahnya untuk tidak keluar rumah.

#MediaCenter
#PemkabBengkuluUtara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *