Terapkan protokol kesehatan, Sholat Idul Adha 1441 H berjalan khidmat


Categories :
Media Center, InfoPublik – Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian bersama Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata,SE, M.Ap melaksanakan shalat Idul Adha 1441 H, di Kecamatan Giri Mulya, Jum’at (31/72020).
Dengan menerapkan protokol kesehatan, tim gugus tugas percepatan penanganan Covid19 Bengkulu Utara memantau langsung tersedianya alat pengukur suhu tubuh, tempat cuci tangan dengan sabun, penggunaan masker dan mengatur jarak antar jamaah shalat Ied yang dilakukan di halaman terminal Kecamatan Giri Mulya.
“Untuk shalat Idul Adha ini kita lakukan dalam bentuk safari ke kecamatan-kecamatan yang ada di Bengkulu Utara. Dengan maksud menjaga silaturahmi ke pada seluruh masyarakat. Tahun ini Pemkab BU memusatkan kegiatan di Kecamatan Giri Mulya,” terang Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian, melalui Kabag Kesra Setdakab BU, Maman Suherman.
Dalam kesempatan itu juga, dilakukan penyerahan hewan kurban sejumlah 2 ekor sapi yang dilakukan Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian, bersama Wakil Bupati BU, Arie Septia Adinata didampingi Sekda BU, Dr.Haryadi, S.Pd, MM, M.Si.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *