Serah Terima dan Pembukaan Diklat Calon Paskibraka Kabupaten Bengkulu Utara Tahun 2019


Categories :

Media Center Pemkab Bengkulu Utara – Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bengkulu Utara gelar Serah Terima dan Pembukaan Diklat Calon Paskibraka Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2019. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bengkulu Utara, Hendri Kisinjer, SE, MM di Wisma Atlet Arga Makmur pada Sabtu (3/08/2019).

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Ketua PPI Kabupaten Bengkulu Utara, Partono, Jajaran Struktural Dinas Pemuda dan Olahraga Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, Pengurus PPI Kabupaten Bengkulu Utara, Calon Paskibraka Kabupaten Bengkulu Utara beserta orang tua.

Calon Paskibraka Kabupaten Bengkulu Utara ini terdiri dari 19 putra dan 25 putri yang berasal dari 19 Sekolah Menengah Atas di Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam sambutannya Bapak Hendri Kisinjer, SE, MM menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan persiapan putri-putri terbaik untuk mensukseskan dalam menjalankan tugas sebagai Paskibraka (Pasukan Pengibar Bendera) di Kabupaten Bengkulu Utara pada peringatan HUT RI 17 Agustus 2019 mendatang.

“Di sini mereka akan mendapatkan pendidikan setelah melewati seleksi di masing-masing sekolah dan Dispora Kabupaten Bengkulu Utara sehingga terpilih 44 calon Paskibraka yang nantinya akan mensukseskan HUT RI 17 Agustus 2019 di Kabupaten Bengkulu Utara. Diharapkan juga kerjasama dari orang tua dan pelatih untuk membantu support kepada peserta calon Paskibraka,”jelas Kadispora.

Sementara itu, Ketua PPI Kabupaten Bengkulu Utara, Partono juga menyampaikan bahwa tim PPI Kabupaten Bengkulu Utara akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendidik calon Paskibraka dalam mensukseskan HUT RI Tahun 2019 di Kabupaten Bengkulu Utara. (MC Bengkulu Utara/Erls/Nkn/DC)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *