Safari Ramadan, Bupati Bengkulu Utara Serahkan 10 Juta Untuk Masjid Al Fattah


Categories :

Bengkulu Utara, InfoPublik – Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian kembali menggelar safari Ramadan, kali ini di Masjid Al Fattah di Desa Marga Bakti Pinang Raya Bengkulu Utara, Rabu (27/3/2024).

Dalam Safari Ramadan Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian bersama masyarakat berbuka puasa bersama, Sholat Isya dan Tarawih berjamaah, yang turut didampingi perwakilan forkopimda, Ketua TP PKK Kabupaten Bengkulu Utara dan kepala OPD terkait.

Dalam suasana penuh kehangatan tersebut, Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat setempat yang sudah hadir dan menyambut jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dalam kegiatan safari ini, yang mana rutin dilaksanakan setiap tahun.

Bupati Bengkulu Utara mengatakan, dirinya hadir di tengah tengah Masyarakat Pinang Raya khususnya di Desa Marga Bakti, selain untuk menjalin silaturrahmi,”Kehadiran kami bersama rombongan juga untuk membangun interaksi bersama masyarakat,’’kata Bupati BU.

Karena, lanjutnya, di masjid itulah sebagai langkah awal terbentuknya pendidikan umat beragama dilingkungan masyarakat. Selain itu juga, masjid pun menjadi sarana untuk masyarakat muslim saling bertemu dan bertukar pikiran.
Dia pun mengapresiasi masyarakat setempat atas terjaganya suasana yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Pinang Raya hingga sampai saat ini, sehingga selalu damai dan tentram.

Usai melaksanakan shalat tarawih, Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian menyerahkan bantuan uang tunai Rp 10 juta dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara untuk Masjid Al Fattah.(MCBU/DC).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *