Ratusan Peserta Ramaikan Pawai Taaruf Sambut Bulan Suci Ramadan 1445 H


Categories :

Info Publik, Bengkulu Utara – Bupati Bengkulu Utara (BU) Ir. H. Mian dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkulu Utara H.Fitriyansyah, S.STP, MM melepas peserta pawai Ta’aruf dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 H tahun 2024, di Halaman Kantor Bupati BU, Jumat (8/3/2024).

Pawai Taaruf sambut Bulan Suci Ramadan, diikuti oleh anak-anak dari tingkat Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Persatuan organisasi di lingkup Kabupaten BU.

Dengan antusias masyarakat begitu luar biasa, Bupati BU diwakili Sekda Kabupaten BU H. Fitriyansyah, S.STP, MM dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang telah menyukseskan terlaksananya kegiatan ini dengan lancar dalam menyambut bulan penuh berkah ini, diawali dengan rasa suka cita dan berbahagia.

“Melalui agenda rutin yang dilaksanakan Pemerintah Daerah, dengan kebahagian yang kita tebar hari ini, semoga diberikan kelancaran dalam melaksanakan ibadah puasa hingga tibanya hari kemenangan itu,”ucapnya.

“Atas nama pemerintah daerah, menghimbau kepada seluruh peserta pawai maupun yang mendampingi untuk dapat memberikan perhatian khusus dalam menjaga ketertiban dan keamanan bersama, sehingga kegiatan yang dilaksanakan hari ini menjaga silaturahmi dan kebahagiaan,”tutup Sekda BU. (MCBU/Nd/Sy).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *