PT Pamor Ganda Salurkan Bantuan untuk Penanganan dan Pencegahan Covid-19


Categories :

Media Center – PT Pamor Ganda memberikan bantuan peralatan penanganan dan pencegahan penyebaran virus covid-19 Kabupaten Bengkulu Utara, di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkulu Utara. Kamis (9/4/2020).

Penyerahan bantuan ini disaksikan langsung Administrator PT Pamor Ganda Paten Siagian, Wakapolres Bengkulu Utara Kompol PM. Amin, S.Ag, Kasdim 0423/BU Mayor Teklin Huta Balian dan diterima oleh Kepala pelaksana harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkulu Utara, Dr.Haryadi, S.Pd, MM, M.Si.

PT Pamor Ganda ini menyalurkan, berupa pencegahan virus corona yakni Handsanitaizer (5 Liter) sebanyak 10 Galon, Baju Alat Pelindung Diri (APD) 10 Pcs, dan Handscoon 500 Pcs.

Bantuan ini merupan bentuk sinergi PT Pamor Ganda dengan Tim Gugus Tugas untuk menanggulangi Covid-19 di Bengkulu Utara.

“Ini bentuk sinergi PT Pamor Ganda dengan tim gugus tugas, kita berharap bantuan ini dimanfaatkan untuk penanganan covid-19 di Kabupaten Bengkulu Utara,”Ujarnya.

Kepala Plh Gugus Tugas Covid-19, Haryadi mengapresiasi langkah yang dilakukan PT Pamor Ganda yang memberikan bantuan yang dibutuhkan saat ini

Ia berharap, kedepannya akan semakin banyak perusahaan yang mengikuti jejak PT Pamor Ganda untuk menyalurkan bantuan.

#MediaCenter
#PemkabBengkuluUtara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *