Pengurus BKMT BU Periode 2023-2027 Resmi Dilantik


Categories :

Bengkulu Utara – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Bengkulu Hj. Zulbaidah Yunus Said resmi melantik pengurus baru BKMT Kabupaten Bengkulu Utara Periode 2023-2027, dengan tema “Beramal, Berbakti, Membangun Negeri”.di Balai Daerah, Rabu, (15/3/2023).

Acara pelantikan dihadiri oleh Sekda Bengkulu Utara H. Fitriyansyah. S.STP beserta jajaran, Ketua Baznas, MUI, Pimpinan Organisasi Kemasyarakatan (ORMAS), tokoh masyarakat dan para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Sekda Bengkulu Utara, H. Fitriyansyah. S.STP, MM mengucapkan selamat kepada pengurus daerah BKMT yang baru dilantik. pemerintah daerah dalam hal ini akan mendukung dan mensuport penuh BKMT.

Mudah-mudahan dan tentunya dengan dukungan yang diberikan nanti akan lebih maksimal lagi di dalam membina akhlak umat yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Bengkulu Utara dan memberikan kontribusi yang baik untuk Kabupaten Bengkulu Utara kedepannya.

“Saya mengucapkan selamat kepada pengurus BKMT Kabupaten Bengkulu Utara yang baru dilantik Saya berharap pengurus yang baru ini dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik serta dapat mengembangkan potensi yang ada di BKMT,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua BKMT Kabupaten Bengkulu Utara yang baru dilantik, Hj. Panca Erna , spd mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya dan pengurus BKMT yang baru.

“Dalam Kesempatan yang berbahagia ini kami atas nama pengurus daerah BKMT mengucapkan terima kasih atas amanah yang sudah diberikan sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua pengurus BKMT Provinsi yang telah berkenan hadir dan melantik kami pada hari ini dalam masa bakti 5 tahun ke depan mohon doa restunya dari semua pihak agar bkmt Kabupaten bengkulu utara lebih baik,”tuturnya.

Lanjutnya, beliau berharap kepada para pengurus agar meluangkan waktu untuk mengembangkan BKMT di Bengkulu Utara dan berkomitmen untuk menjalankan tugas dan amanah dengan baik serta membangun BKMT Kabupaten Bengkulu Utara menjadi lebih baik lagi.

“Kami akan berusaha untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas majelis taklim di Kabupaten Bengkulu Utara,”ujarnya.

Dalam pelantikan ini, Hj. Panca Erna, S.Pd didampingi oleh pengurus lainnya yang terdiri dari Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara, dan beberapa anggota. Mereka semua siap bekerja keras untuk mewujudkan BKMT “Beramal, Berbakti, Membangun Negeri” yang telah ditetapkan.

“Semoga dengan pelantikan ini, BKMT Kabupaten Bengkulu Utara dapat semakin maju dan berkembang dalam upaya meningkatkan kualitas dan kuantitas majelis taklim di wilayah kabupaten Bengkulu Utara serta memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan,”tutupnya.(MCBU/Sy).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *