Pemkab BU Terima Audiensi PABPDSI   


Categories :

Bengkulu Utara, InfoPublik – Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara H. Fitriyansyah. S.STP, MM menerima audiensi perwakilan Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kabupaten Bengkulu Utara  di ruang rapat Setdakab BU, Kamis (16/2/2023).

Turut hadiri Plt. Asisten I, Wakapolres BU, Kadis PMD BU, 7 Perwakilan PABPDSI.

Pada Kesempatan tersebut, Sekda Kab BU H. FITRIYANSYAH, S.STP, MM menyampaikan bahwa forum diskusi ini terkait tuntutan PABPDSI Kab Bengkulu Utara, dalam hal ini meminta untuk peningkatan kesejahteraan untuk para anggota BPD, sehingga mereka meminta Pemerintah Daerah untuk meningkatkan tunjangan tersebut.

“Dalam diskusi ini apa yang telah menjadi asprasi bapak/ibu sampaikan kepada pemerintah daerah kabupaten Bengkulu Utara untuk menjadi masukan dan laporan kepada pimpinan,”terangnya.

Pemkab BU mengapresiasi kepada PABPDSI Bengkulu Utara yang telah menyampaikan aspirasinya “Apa yang telah rekan-rekan sampaikan pemkab BU akan terus berupaya memfasilitasi asprasi rekan-rekan sesuai peraturan dan regulasinya yang ada,”tutupnya.(MCBU/Sy).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *