Pemkab BU Persiapkan Pelaksanaan Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia 2023


Categories :

Bengkulu Utara, InfoPublik – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara (BU), dalam hal ini Asisten I Setdakab Bengkulu Utara, Rahmat Hidayat, S.STP, M.Si, membuka sekaligus memimpin rapat persiapan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) Tahun 2023, di Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (13/11/2023).

Dalam penyampaiannya, Asisten I Setdakab Bengkulu Utara mengatakan, berdasarkan hasil rapat yang telah dilaksanakan, pihak pemkab akan melakukan sosialisasi hingga ke pemerintahan desa terkait dengan pelaksanaan Hakordia yang akan diselenggerakan pada Desember mendatang.

“Saat ini pihak pemkab melalui kerjasama semua jajaran akan melakukan sosialisasi sampai ke pemerintahan desa terkait dengan pelaksanaan Hakordia di Desember,”ucapnya.

Lebih lanjut, Asisten I Setdakab Bengkulu Utara menambahkan, pemkab Bengkulu Utara saat ini masih akan melaksanakan rapat lanjutan dengan pembahasan agenda yang akan dilaksanakan pada puncak Hakordia.

“Setelah ini mungkin masih akan ada rapat lanjutan terkait dengan agenda pada puncak hakordia nantinya, apakah pemkab melaksanakan sosialisasi anti korupsi ataupun kegiatan lainnya,”tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Unsur Forkopimda Bengkulu Utara atau yang mewakili, Kepala Kesbangpol Bengkulu Utara, Inspektur Inspektorat Bengkulu Utara, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Bengkulu Utara, dan Perwakilan Kepala Bagian Hukum dan Pemerintahan Bengkulu Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *