Pemkab BU Lepas Kontingen Pramuka Ikuti Kemah Bela Negara


Categories :

Bengkulu Utara, InfoPublik – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas PMD Margono, S.Pd selaku pembina melepas 36 peserta Pramuka Kontingen Kabupaten Bengkulu Utara untuk mengikuti kegiatan kemah Bela Negara di halaman Pemda Kab. Bengkulu Utara, Jumat (16/12/2022).

Kegiatan Kemah Bela Negara akan dilaksanakan di Bumi Perkemahan Raflesia Kwarda Provinsi Bengkulu pada tanggal 16 Desember 2022 hingga 22 Desember 2022. Hadir dalam pelepasan peserta perwakilan Polres Bengkulu Utara serta forkopimda terkait.

Dalam sambutannya Kadis PMD BU, Margono S.Pd menyampaikan kepada seluruh peserta untuk tetap membawa diri sehingga akan membawa kebanggaan bagi orang tua, masing-masing gugus depan,  bagi kwartir ranting dan Kabupaten Bengkulu Utara.

“Kepada adik-adik peserta kegiatan kemah bela negara untuk tetap membawa diri, sehingga nanti akan membawa kebanggaan bagi orang tua, bagi masing-masing gugus depan, bagi ranting dan kwartir dan tentunya bagi Kabupaten Bengkulu Utara,”ucapnya.

Tak lupa Margono juga menyampaikan bahwa pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara memberikan support kepada seluruh peserta dan juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh kwrtir ranting yang sudah memberikan support baik dari segi materi maupun yang lain

“Pemerintah daerah memberikan support kepada adek-adek semua dan ucapan terimakasih kepada seluruh kwartir ranting dan gugus depan yang sudah memberikan supportnya baik dari segi materidan suport yang lain sehingga peserta dapat diberangkatkan pada hari ini,”tutupnya.(MCBU/Ar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *