Pemkab BU Gelar Rapat Persiapan Peringatan Hari Sumpah Pemuda


Categories :

Info Publik, Arga Makmur- Pemkab Bengkulu Utara dalam hal ini Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) melaksanakan rapat koordinasi dalam rangka penyelenggaraan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 diruang Aula Bakesbangpol BU, Jumat (22/10/2021)

Hadir dalam rapat tersebut kepala Bakesbangpol Zahrin S.Sos , Perwakilan Polres BU Sugeng, Perwakilan Kodim 0423 BU Syarifuddin, Kabag pemerintahan dan OPD terkait.

Kabag pemerintahan menyampaikan bahwa atas petunjuk Mendagri dan dalam keputusan rapat hari ini, Pemkab Bengkulu Utara akan melaksanaan peringatan hari sumpah pemuda , yang akan di laksanakan pada Kamis, 28 Oktober 202, Pukul 08.00 bertempat di Halaman Kantor Bupati dengan pembatasan peserta upacara dan Protokol Kesehatan.

“Seluruh rangkaiannya dilakukan denganĀ  berpedoman protokol kesehatan sesuai dengan jumlah peserta upacara masing-masing barisan berjumlah 10 orang.” jelasnya.

Syarifuddin, perwakilan kodim 0423/BU menyampaikan agar seluruh panitia dan peserta upacara dapat bertanggung jawab melaksanakan protokol kesehatan dalam pelaksanaan upacara.

“Sama-sama agar bertanggung jawab pada pelaksanaan upacara peringatan hari sumpah pemuda demi lancarnya upacara ini” jelasnya. (MC Bengkulu Utara Cy/Ia).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *