Pemkab BU gelar rapat akhir persiapan Pelantikan Kepala Desa


Categories :

Media Center – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, dalam hal ini Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, menggelar rapat akhir Persiapan Pelantikan Serentak Kepala Desa bersama Forkopimda dan seluruh OPD terkait, Jum’at (22/07/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0423 Bengkulu Utara, Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara, Asisten I, II, dan III Setdakab Bengkulu Utara, Kepala Dinas PMD Bengkulu Utara, Kasatpol PP Bengkulu Utara, Kepala Dinas Kominfo Bengkulu Utara, Kepala Kesbangpol Bengkulu Utara, Perwakilan Dinas Perhubungan Bengkulu Utara, serta para OPD terkait.

Disampaikan oleh Bupati Bengkulu Utara bahwa ini adalah kegiatan akhir dari rangkaian demokrasi Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Bengkulu Utara yang tentunya harus dipersiapkan dengan sebaik mungkin.

“Ini adalah puncak dari pesta demokrasi kita yang mana perhelatan pelantikan nanti harus kita persiapkan dengan sebaik mungkin termasuk dengan mengatasi kemungkinan kemungkinan yang akan mengurangi khidmatnya pelantikan nanti”, ucapnya.

Lebih lanjut, Bupati Bengkulu Utara menyampaikan bahwa pergelaran Pelantikan nantinya harus bekerja sama dengan pihak agar tercipta suasana yang kondusif nantinya.

“terkait pengamanan nanti kita akan berkoordinasi dengan pihak Kodim, Polres, Dinas Perhubungan, dan Satpol PP untuk masing masing menerjunkan pasukan yang akan kita briefing menjadi tim pengamanan selama kegiatan berlangsung”, tambahnya (MCBU/Rd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *