Pemkab Bengkulu Utara Gelar Rapim TEPRA


Categories :

Arga Makmur, Media Center –  Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan Rapat Pimpinan (RAPIM) Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (TEPRA) Kabupaten Bengkulu Utara, di Ruang Pola Setdakab Bengkulu Utara, Selasa (18/6/2019).

Hadir dalam acara tersebut Arie Septia Adinata,SE, M.AP Wakil Bupati Bengkulu Utara membuka langsung kegiatan ini, didampingi  Dr.Haryadi, S.Pd, MM, M.Si Sekdakab BU, Asisten II, Staf Ahli Setdakab BU, TEPRA dan seluruh Kepala OPD Bengkulu Utara.

Arie Septia Adinata,SE menjelaskan bahwa seluruh OPD untuk dapat memaksimalkan penyerapan dan pelaksanaan APBD tahun 2019, baik fisik maupun non-fisik guna percepatan anggaran realisasi pembangunan. Selain itu masing-masing OPD dapat meningkatkan komunikasi dan koordinasi agar pembangunan tepat guna untuk masyarakat Bengkulu Utara.

“Pemerintah daerah berharap rapim TEPRA, dapat memberikan semangat dan motivasi dalam menjalankan program dengan sebaik-baiknya untuk membangun Bengkulu Utara agar maju dan lebih baik.(MC Bengkulu Utara/IA/EW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *