PEMKAB BENGKULU UTARA GELAR LOMBA GERAK JALAN DALAM RANGKA HUT RI KE 74


Categories :

Media Center Pemkab Bengkulu Utara – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan perlombaan gerak jalan tingkat SD, SMP sederajat putra/putri dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke 74, di Halaman Pemda BU, Selasa (13/8/2019).

Hadir dalam acara tersebut Dr.Haryadi, S.Pd, MM, M.SI Sekdakab BU, Dullah, SE Asisten I Setdakab BU, Ramadanus, SE, MM Asisten III Setdakab BU, Panitia, Dewan juri, Dewan guru dan siswa siswi peserta lomba.

Dr.Haryadi, S.Pd, MM, M.SI melepaskan secara resmi peserta lomba gerak jalan dalam hal ini  mewakili Bupati BU, menyampaikan bahwa lomba gerak jalan tingkat SD, SMP mengawali rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 tahun 2019.

“Lomba gerak jalan tingkat SD dan SMP sederajat hari ini adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT RI ke 74, selain itu untuk mengenang semangat Proklamator dan jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan RI. Atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat bertanding dan berlomba kepada anak-anak tetap jaga keselamatan dan kesehatan.”Jelasnya (MC Bengkulu Utara/Gs).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *