Lantik dan Serahkan SK 123 PPPK, Bupati BU Berpesan Tingkatkan Kualitas Pendidikan di Bengkulu Utara 


Categories :

Info Publik, Bengkulu Utara- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara (BU) dalam hal ini Bupati BU Ir.H.Mian melantik sebanyak 123 Pegawai Pemerintahaan dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru, di Aula serba guna Kecamatan Girimulya, selasa (26/7/2022).

Pelantikan turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten BU, Plt Sekda, Ketua TP-PKK, Kabag Perekonomian, Kabid Informasi Publik Diskominfo Kabupaten BU, dan PPPK yang dilantik.

Dalam sambutannya Bupati BU Ir.H Mian menyampaikan bahwa ini merupakan upaya yang dilakukan pemkab BU untuk mensejahterakan guru serta meningkatkan kualitas pendidik dan kualitas Pendidikan di Kabupaten BU, berdasarkan hasil seleksi dan terpilih, harapannya kepada seluruh PPPK yang dilantik agar lebih giat dan berdedikasi tinggi mencerdaskan anak-anak penerus bangsa.

“Saya berharap dengan dilantiknya PPPK ini, upaya pemerintah daerah untuk mensejahterakan serta meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan di Kabupaten BU ini, menjadi lebih baik lagi kedepannya, selalu berikan semangat dan pengajaran yang baik untuk anak-anak didiknya,”ujarnya.

Beliau juga menyampaikan harapannya dalam upaya-upaya dari kepala pemerintah dan wakil pemerintah, peningkatkan sumber daya manusia (SDM), berdasarkan kesempatan yang diberikan mendapatkan SK PPPK tenaga fungsional, setiap tahun akan dievaluasi kerja, dan tidak menuntut kemungkinan akan digantikan atau mendapatkan sertifikasi, jabatan dalam ruang lingkup sekolah. (MCBU, Nd,Rd,La).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *