Kunjungi Bazar UMKM Enggano, Wabup BU Harapkan Pemanfaatan Potensi Semakin Maksimal


Categories :

Info Publik – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dalam hal ini Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE, M.Ap, melakukan kunjungan ke bazar UMKM Kecamatan Enggano di desa Meok, Kamis (10/11/2022).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bengkulu Utara menyampaikan apresiasi kepada seluruh pelaku usaha UMKM atas kualitas dan keragaman produk yang dihasilkan.

“kami selaku pemerintah sangat mengapresiasi kerja keras para pelaku UMKM yang berhasil memunculkan berbagai macam produk dengan kualitas yang sangat baik sehingga dapat dipasarkan di luar Enggano”, ucapnya.

Lebih lanjut, Wakil Bupati Bengkulu Utara menyampaikan harapannya kepada para pelaku UMKM untuk dapat memaksimalkan potensi yang ada di pulau Enggano.

“harapan kami, para pelaku UMKM dapat memaksimalkan potensi daerah Enggano dalam membentuk produk yang menjadi ciri khas Enggano dan mempunyai daya saing yang tinggi”, tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional, Kepala Bidang Infrastruktur Sumber Daya Air Kemenko Marves, Camat Enggano, serta seluruh Kepala Desa se-kecamatan Enggano (MCBU/Rd).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *