Jelang HUT Arga Makmur Ke-45 Pemkab BU Gelar Rapat Persiapan


Categories :
Info Publik, Arga Makmur – Jajaran Pemkab Bengkulu Utara bersama Instansi terkait melaksanakan rapat koordinasi Persiapan HUT Ibu Kota Kabupaten Bengkulu Utara, Kota Arga Makmur Ke-42 Tahun 2021 , di Ruang Aula Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) BU, Kamis (30/9/2021).
Dalam memperingati HUT Kecamatan Kota Arga Makmur, mengingat saat ini masih pandemi Covid-19, Peringatan upacara HUT Kota Arga Makmur Ke-45 akan digelar Upacara dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Selain itu juga dilaksanakan Rapat Paripurna Istimewa DRPRD BU.
“Pertemuan kali ini membahas teknis pelaksanaan dalam rangka peringatan HUT Ke-45 Kecamatan Kota Arga Makmur yang memerlukan beberapa kesepakatan hanya dilakukan upacara di halaman pemda Bengkulu Utara secara terbatas dan penyelenggaraan acara dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan”. Jelas Kepala BaKesbangpol Suryadi, S.Stp M.Si dalam rapat.
Turut dihadiri Perwakilan Sekdakab BU Kepala Bagian Tata Pemerintahan BU yang dihadiri oleh perwakilan Satpol PP BU , Perwakilan Polres BU diwakili oleh Kepala Bagian SDM, Perwakilan Kejaksaan Negeri BU, Komandan KODIM 0423 BU diwakili oleh Kasi Intel, Perwakilan Sekretaris DPRD BU, Kepala Bidang Pengelola Informasi Dinas Kominfo, perwakilan Bappeda, Perwakilan Kemenag BU, dan Perwakilan Bappeda BU.
Kegiatan rapat tersebut menindaklanjuti Surat Keputusan Bupati BU No 003.3/188/Kesbangpol/2021 tentang Panitia Penyelenggara Peringatan HUT Kota Argamakmur ke-45. (MC Bengkulu Utara Ajh/Ia).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *