Diskominfo BU Tutup Bimtek Penyusunan Masterplan Smartcity Tahap Ke III


Categories :

Arga Makmur, Info Publik – Mewakili Bupati Bengkulu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Bengkulu Utara di wakili Sekdis Kominfo Nurhayati S.E,M.M, menutup Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Master Plan Kota Cerdas (Smart City) dan Quick Win Program Unggulan Kabupaten Bengkulu Utara Hari Terakhir Tahap ke III di gedung Serbaguna Selasa (31/8/2022).

Dalam sambutan Penutupan Sekretaris Dinas mewakili Kadis Kominfo Nurhayati S.E,MM, menyampaikan ucapan terimakasih kepada tenaga ahli dan pemateri Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia yang telah memilih Kabupaten Bengkulu Utara sebagai salah satu peserta Bimtek Smart City tahun 2022.

“Kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kementerian Kominfo RI yang telah memilih Kabupaten Bengkulu Utara sebagai salah satu peserta Bimtek Smart City di Tahun 2022, dan terimakasih untuk peserta dari setiap OPd yg telah hadir”. Ucapnya.

Sekdis Diskominfo BU juga memberikan apresiasi kepada seluruh peserta bimtek yang selama dua hari turut hadir menyumbangkan pikiran, tenaga, dan waktu untuk kepentingan kemajuan Kabupaten Bengkulu Utara.

Tak lupa Sekdis Nurhayati S.Ip juga menyampaikan terimakasih kepada panitia yang sudah mempersiapkan rangkaian acara bimtek Terakhir tahap III yang berjalan lancar hingga selesai. Sekdis berharap semoga pada bimtek yang akan datang seluruh peserta dapat hadir kembali dan membawa renstra OPD masing-masing.

“kami berharap pada bimtek ke IV nanti seluruh peserta tetap hadir, dan membawa renstra OPD masing-masing, ”. Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *