Diskominfo BU Jumat Bersih, Bangun Kesadaran Menjaga Lingkungan


Categories :

Media Center – Guna menjaga kebersihan lingkungan dan menggerakan kepedulian akan persoalan sampah dan pemanfaatan lingkungan sekitar, Diskominfo BU menggelar apel bersama dan Jumat bersih. Jumat, (30/9/2022).

Kadis kominfo BU Suryadi S.STP, M.Si  mengatakan Kebersihan lingkungan kantor ini merupakan faktor pendukung yang sangat penting dalam menunjang terciptanya suasana nyaman, bersih, asri yang akan memberi dampak yang positif bagi jajaran Diskominfo Kab. BU.

Lebih lanjut Kadis Kominfo BU mengatakan, Program Jumat Bersih ini dilaksanakan pada hari Jumat merupakan program kerja dalam rangka pelaksanaan rencana perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup menuju daya dukung daya tampung lingkungan hidup berbasis jasa ekosistem kab. Bengkulu Utara tahun 2022.

“Giat ini menciptakan suasana lingkungan yang nyaman, bersih, serta indah dan dimanfaatkan dengan betul-betul oleh para jajaran diskominfo BU,”ucapnya.

Tampak Semangat para jajaran beserta staf Diskominfo BU Dengan di komandoi oleh Sekretaris Dinas Kominfo BU. Nurhayati, SE, MM melakukan kebersihan di sekitar kantor dan menjaga lingkungan OPD dengan menanam bunga. Tidak hanya itu para jajaran dan staf pun bersemangat memanfaatkan lingkungan sekitar kantor dengan menanam cabe dalam menunjang ketahanan pangan(MCBU/Sy/Dc).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *