Bupati BU terima Kunjungan Audiensi dari Tim Dirjen Imigrasi Bengkulu


Categories :

Info Publik, Bengkulu Utara- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara (BU) dalam hal ini Bupati BU Ir.H.Mian melakukan audiensi bersama tim Direktorat Jenderal Imigrasi, yaitu tim kantor imigrasi Kelas I TPI

Bengkulu yang melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten BU dalam rangka koordinasi dan tindak lanjut pembentukan UKK (Unit Kerja Keimigrasian) dengan Pemerintah Daerah Kabupaten BU, di Balai Daerah, Kamis (8/12/2022).

Dalam hal ini Bupati Bengkulu Utara didampingi oleh Asisten II Dr.Dodi Hardinata, S.Sos., M.Si serta kepala Disnakertrans Drs.Fahrudin, setelah melaksanakan audiensi kegiatan dilanjutkan kunjungan lokasi unit kerja keimigrasian di Kabupaten Bengkulu Utara yang bertempat di Kecamatan Ketahun, Kota Terpadu Mandiri Lagita.

Dalam sambutannya Bupati BU menyampaikan bahwa pemerintah daerah sangat mendukung pembangunan UKK (Unit Kerja Keimigrasian) karena sangat berguna dapat membantu masyarakat Kabupaten BU yang ingin mengurus pembuatan paspor serta mendapatkan pelayanan keimigrasian, pembentukan UKK saat ini berjalan dengan baik dan telah dilakukan survey alat serta pembangunan gedung.

“Saya atas nama pemerintah daerah memberi dukungan atas pembangunan UKK karena sangat berguna untuk membantu masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara yang ingin mengurus pembuatan paspor serta mendapatkan pelayanan keimigrasian sehingga masyarakat tidak perlu jauh untuk mengurus hal tersebut, saat ini progres dari pembangunan UKK sudah berjalan dengan baik di mana telah dilakukan survei alat serta pembangunan gedung yang akan dialokasikan pada anggaran 2023,”ucapnya.

Atas nama pemerintah daerah Kabupaten BU Saya mengucapkan terima kasih atas sinergitas dan koordinasi antara Kantor Imigrasi Kelas I TPI Provinsi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten BU yang akan semakin intens dilakukan demi terwujudnya UKK di Kabupaten BU ini. (MCBU, Nd).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *