Bupati Bengkulu Utara Lantik 12 Kades Terpilih Gelombang III


Categories :

Arga Makmur, Media Center – Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan Pelantikan Kepala Desa (Kades) Terpilih Hasil Pemilihan Kepala Desa Serentak Gelombang III Tahun 2019 di Kabupaten Bengkulu Utara, yang dilaksanakan di Balai Daerah, Rabu (23/9/2019).

 

Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian dalam acara secara resmi melantik 12 kepala desa tersebut dan menyampaikan ucapan selamat kepada kepala desa yang telah dilantik semoga dapat menjalankan amanah yang diberikan

“Semoga ini menjadi spirit dan semangat para kepala desa untuk bekerja dengan baik dan professional. Karena kepala desa mempunyai peran yang strategis mohon bersinergi dengan Ketua BPD dan anggotanya, untuk kepentingan membangun dan mensejahterakan masyarakat desa.” Jelasnya.

Pelantikan kepala desa terpilih tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE, M.AP, Forkopimda, Segenap OPD, Segenap Ketua Organisasi Wanita dan Anggota, serta 12 Calon kepala Desa yang dilantik dan keluarga Kepala Desa.(MC Bengkulu Utara/GS/IA/DC).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *