APRESIASI BUPATI BENGKULU UTARA KEPADA DESA TERBAIK


Categories :

Kominfo – Bupati Bengkulu Utara Ir Mian Bersama jajaran Pemkab Bengkulu Utara melakukan pertemuan bersama aparatur pemerintah Kecamatan Putri Hijau Desa Kota Bani, di Balai Daerah, Selasa (17/7).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Bengkulu Utara Ir.Mian, Kepala DPMPD, Camat Putri Hijau, kepala Desa Kota Bani jajaran Perangkat Desa, BPD Kota Bani Beserta Anggota, Seluruh OPD Bengkulu Utara.

Bupati Bengkulu Utara Ir Mian dalam hal tersebut mengapresiasi yang sebesar besarnya kepada Desa Kota Bani yang mendapat peringkat ke enam Desa terbaik di tingkat nasional se-indonesia tahun 2018.

“Rasa bangga serta kagum dan terima kasih yang sebesar – besarnya saya sampaikan atas nama Pemkab Bengkulu Utara atas kinerja kepala Desa beserta perangkatnya BPD dan seluruh Anggota dan elemen masyarakat desa Kota Bani yang telah membangun desa dan dukungan terbaik oleh Dinas dan elemen-elmen terkait lainya,”ujar Bupati.

Harapan nya Desa Kota Bani dapat menjadi testimony atau contoh desa desa yang lainya untuk membangun desa nya masing-masing sehingga menjadi desa mandiri.

Sementar itu, Kepala Desa Kota Bani Zaidin , S.IP juga menyampaikan terima kasih sebesar besarnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara dan Dinas Dinas terkait yang telah membantu sehingga Kota Bani mendapatkan peringkat ke enam desa terbaik tingkat Nasional se-Indonesia adapun harapanya “Kedepan Desa Kota Bani dapat mempertahankan dan meningkatkan lagi peringkat tersebut,dan menjadikan contoh yang baik pula untuk desa-desa yang lain di Bengkulu Utara,”ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *