Car Free Day Season II


Categories :

Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara (BU) menggelar acara Car Free Day Minggu (25/2/2017), dimulai pada pukul 06.45 Wib. Acara yang Dipusatkan di Bundaran Kota Arga Makmur yang di hadiri Wakil Bupati Arie Septia Adinata, SE dalam sambutannya Wakil Bupati mengatakan “Melalui Olahraga, kita dapat membudayakan hidup sehat. kali ini kita kemas dengan cara dan tempat yang berbeda. Selama ini, kegiatan yang kita lakukan hanya senam dan pembagian doorprice serta dilokasi yang sama. Oleh karna itu kita gagas hal yang baru dengan acara Car Free Day,” 

Kegiatan ini digagas oleh Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata BU bekerjasama dengan KONI Kabupaten Bengkulu Utara yang diketuai oleh Andaru Pranata, SE yang merupakan putra sulung Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian.

Kegiatan ini pun diisi dengan berbagai acara yang terdiri dari Senam Aerobic , bersepeda mengelilingi kota Arga Makmur, atraksi pencak silat dan atraksi dari  karateka Taekwondo serta lomba selfie berhadiah dengan pengundian DoorPrize. Selain itu, Pihak Panitia Juga menyediakan pelayanan pemeriksaan  kesehatan gratis dan sarapan bubur gratis bagi masyarakat yang hadir. Menurut kepala Dinas Disporapar BU, Hendri Kisinjer, kegiatan ini kita langsungkan untuk membudayakan hidup sehat dengan berolah raga, namun kali ini kita kemas dengan cara dan lokasi yang berbeda.

 

1 2 3 5 6 7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *