Lanjutkan Program Safari, Bupati BU Sambangi Desa Tanjung Anom


Categories :

Info Publik – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, dalam hal ini Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, melanjutkan kegiatan safari ramadhan ke masjid Al – Muttaqin desa Tanjung Anom, Kecamatan Giri Mulya, Senin (10/04/2023).

Dalam sambutannya Bupati Bengkulu Utara menyampaikan, semangat beribadah di bulan ramadhan tidak boleh luntur hingga sampai ke idul fitri nantinya.

“semangatnya jangan cuma di awal saja, tapi terus harus dijaga sampai nanti idul fitri tiba”, ucapnya.

Lebih lanjut, Bupati Bengkulu Utara menyampaikan masjid merupakan salah satu sarana menjaga kekompakkan, oleh karena itu masyarkat desa diharapkan dapat terus memakmurkan masjid.

“masjid merupakan salah satu sarana dalam menjaga kekompakkan, karena itu masyarakat desa harus terus memakmurkan masjid agar kekompakkan masyarakat tetap terjaga”, tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, MUI Bengkulu Utara, Kapolsek Giri Mulya, Kepala Kementerian Agama Bengkulu Utara, Asisten III Setdakab Bengkulu Utara, Kepala Desa Tanjung Anom, Camat dan unsur tripika Kecamatan Giri Mulya, serta jajaran OPD yang tergabung dalam tim safari ramadhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *