Lingkungan Kantor Bupati Disemprot Disinfektan Cegah Penyebaran Virus Korona


Categories :

Media Center – Upaya tindakan pemutusan rantai wabah Covid-19 di Bengkulu Utara oleh tim gugus tugas percepatan penanganan covid -19, pada hari ini melakukan tindakan penyemprotan disinfektan di beberapa titik perkantoran dan lingkungan sekolah yang berada di dalam wilayah Kota Arga Makmur, Rabu (15/4/2020).

Ada 6 titik lokasi yang dilakukan penyemprotan meliputi Kantor Bupati/Pemda Bengkulu Utara, BPKAD, Kominfo, Satpol PP, Bappeda, dan TK Bhayangkari.

Dikatakan Kasatpol PP dan Damkar Bengkulu Utara Zahrin,S.Sos menyampaikan bahwa pihak Satpol PP telah berupaya mengantisipasi penyebara Covid-19 ini dengan menghimbau seluruh jajaran satpol pp untuk memakai masker dan rajin mencuci tangan, termasuk kepada keluarganya. Teima kasih disampaikan pula untuk Tim Gugus Satua tugas yang telah bekerja keras untuk masyarakat Bengkulu Utara.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Tim Gugus Satuan tugas yang telah melaksanakan tugasnya dengan maksimal sedari awal, semoga dengan kerja keras selama ini, semua anggota tetap terjaga kesehatannya, Amiin..” Pangkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *